aNdA sOpAn KaMi SeGan

Aku Ingin

Rabu, 26 Mei 2010

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat di ucapkan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan tidak mengharap balasan
seperti kasih sayang seorang ibu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan ketulusan hati
yang tercipta dari jiwa yang suci

Aku ingin menyayagimu dengan sederhana
dengan tidak membedakan
seperti permata yangn paling berharga

Dan apabila kau milikku
aku akan menjagamu
dari rohani yang ingin memilikimu

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar